Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Makassar saat melaksanakan anjangsana di Panti Asuhan Al Muhaimin di Jalan landak Baru, No. 35, Kota Makassar/

DWP Dinas PU Makassar Berikan Bantuan ke Dua Panti Asuhan

Rabu, 29 Maret 2023 | 00:19 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Makassar melaksanakan anjangsana di dua panti asuhan. Kegiatan itu berlangsung pada hari keenam Ramadan, Selasa (28/03/2023).

Panti asuhan yang dikunjungi Dharma Wanita DPU Makassar antara lain, Panti Asuhan Al Muhaimin di Jalan landak Baru, No. 35 serta Panti Asuhan Nur Siamatu, Jalan Tabaria, No. 9, Kota Makassar.

pt-vale-indonesia

Sekretaris DWP mewakili Ketua DWP Dinas PU Makassar, Indah Arlina mengatakan, kegiatan anjangsana panti asuhan oleh pihaknya dalam rangka melaksanakan program kerja bidang sosial budaya DWP DPU. Kunjungan itu juga sebagai bentuk rasa syukur pengurus di bulan suci Ramadan dan sudah menjadi agenda rutin tahunan.

“Bantuan yang diberikan dalam bentuk sembako berupa, beras, telur, minyak, gula, mie instan dan dalam bentuk uang tunai kepada pengurus panti asuhan,” ucapnya.

Atas kunjungan itu, masing-masing Pengurus Panti Asuhan mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian DWP Dinas PU Makassar.

“Giat anjangsana ini sudah menjadi agenda rutin kami di setiap bulan suci Ramadan, dan semoga kita semua diberkahi oleh Allah SWT,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA