Kapolres Gowa, AKBP Reonald T.S Simanjuntak bersama Bupati Gowa, Dr. Adnan Purichta Ichsan, dan Dandim 1409/Gowa, Letkol Inf Muhammad Isnaeni Natsir saat mengunjungi korban pembusuran yang terjadi beberapa waktu lalu di Desa Manjalling, Kecamatan Bajeng Barat, Jumat (31/03/2023)/ Ist

Pemkab Gowa Tanggung Biaya Rumah Sakit Korban Pembusuran di Bajeng

Sabtu, 01 April 2023 | 08:39 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Pemkab Gowa menanggung biaya perawatan rumah sakit korban pembusuran di Desa Manjalling, Kecamatan Bajeng Barat yang saat ini masih dirawat di RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo, Makassar.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat mengunjungi korban pembusuran di RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo, Makassar, Jumat (31/03/2023).

“Hari ini kita mengunjungi korban dan korban sudah bisa diperbolehkan pulang. Sehingga pemerintah Kabupaten Gowa mengambil kebijakan untuk menanggung seluruh biaya rumah sakit mulai dari awal masuk,” ujarnya.

Adnan juga menyebutkan, selain menanggung biaya rumah sakit, Pemkab Gowa juga memberikan santunan kepada keluarga korban.

Pada kesempatan itu juga, Adnan
menyampaikan kepada keluarga korban bahwa Kapolres Gowa bersama jajarannya terus bekerja keras telah mengamankan para pelaku dan diharapkan diproses lebih lanjut.(*)


BACA JUGA