New Pajero Sport Dakar 4x2/

Bosowa Berlian Tawarkan Kredit Mobil Mitsubishi New Xpander-Pajero Sport Tanpa Bunga

Selasa, 11 April 2023 | 23:49 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Authorized dealer Mitsubishi wilayah Indonesia Bagian Timur, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) kembali menghadirkan promo pembelian mobil Mitsubishi pada April 2023. Terkhusus bagi yang memilih opsi kredit.

Bosowa Berlian menawarkan kredit tanpa bunga untuk pembelian unit New Xpander dan Xpander Cross terbaru. Mengingat peminatnya kian banyak.

pt-vale-indonesia

“Ada juga gratis asuransi, paket smart cash, gratis perawatan paket smart silver, dan cashback hingga jutaan rupiah,” ungkap Head Marketing Bosowa Berlian, Rico Yuliandhivi, Selasa (11/04/2023).

Rico juga menyampaikan bahwa promo ini pun berlaku untuk New Pajero Sport Dakar 4×2. Ia mengajak kepada masyarakat untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan ini.

“Khusus bulan ini kami menawarkan program sales khusus berupa gratis perawatan paket smart silver, DP ringan, bunga 0%, cashback hingga jutaan rupiah, serta promo menarik lainnya,” tambahnya.

Rico mengatakan peminat terhadap dua unit tipe tersebut paling banyak. Namun, ia menegaskan promo tanpa bunga juga dihadirkan di tipe lainnya jika masyarakat berminat.

“Kami tambahkan program sales yang berlaku pada Bulan April untuk menunjang penjualan unit New Triton,” ucapnya.

“Sedangkan untuk L300, kami memberikan program sales khusus berupa Bunga 0% hingga 1 tahun atau cashback dengan jumlah 5 juta rupiah, dan konsumen juga mendapatkan TV LED dalam setiap pembelian unit L300,” tukas Rico.(*)


BACA JUGA