Jelang Pemilu 2024, Demokrat Maros Terus Dapatkan Amunisi Baru

Senin, 17 April 2023 | 12:57 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Sepertinya partai Demokrat Maros akan mengalami banyak perubahan di kepengurusan baru saat ini. Satu demi satu amunisi baru terus bertambah untuk mencari suara dan dukungan masyarakat jelang pemilu legislatif (Pileg) pada 14 Februari 2024 mendatang.

Terbaru, partai berlambang mercy ini dapat tambahan amunisi berlatar belakang seorang pengusaha. Haji Munir namanya, warga Kecamatan Moncongloe.

pt-vale-indonesia

Haji Munir ini sendiri tercatat pernah menjadi tokoh dan aktor yang memenangkan beberapa perhelatan politik di tingkat Desa.

Pendatang baru ini disebut-sebut akan memperkuat komposisi bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) di partai besutan SBY itu. Kabarnya, Haji Munir akan mengisi salah satu slot bacaleg Demokrat pada daerah pemilihan (Dapil) V Maros, meliputi Kecamatan Tanralili, Tompobulu dan Moncongloe.

Bergabungnya Haji Munir ditandai dengan pemasangan jaket yang dilakukan oleh ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah, disela-sela acara buka puasa bersama yang digelar di kediaman salah satu pengusaha terkenal itu.

“Kami menyambut dengan tangan terbuka kepada siapa saja yang ingin bergabung dan bersama-sama membesarkan partai ini,” kata wakil ketua DPRD Provinsi Sulsel itu.

Ni’matulla pun berharap, target kursi DPC Partai Demokrat Maros bisa dicapai pada 2024 mendatang. “Target teman-teman pengurus di Maros itu 6 Kursi. Melihat komposisi bacalegnya hari ini kita tentu optimis, Insya Allah target tersebut bisa tercapai,” jelasnya.(*)


BACA JUGA