Halal Bihalal Bosowa Transportation Tingkatkan Sinergi Antar Karyawan

Jumat, 05 Mei 2023 | 14:01 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Dalam rangka menjalin dan mempererat tali silaturahmi, Bosowa Transportation menggelar acara Halal Bihalal yang dilaksanakan di Pool Bosowa Taksi Jalan Daeng Tata Raya, Makassar, Jumat (05/05/2023). Acara ini juga dirangkaikan dengan kegiatan salat jumat bersama.

Tema yang diangkat dalam acara tersebut adalah “Spirit Silaturahmi untuk Meningkatkan Sinergi antar Karyawan”. Tema ini memiliki makna spesial yang sejalan dengan tujuan acara, yakni mempererat silaturahmi dan sinergi antar karyawan Bosowa Transportation.

pt-vale-indonesia

“Kalau hati kita bersih, akan semakin mudah kita untuk bersinergi,” ucap Edwin Yudhawan selaku Chief Executive Bosowa Transportation.

Dibuka dengan sambutan oleh Edwi, acara Halal Bihalal dilanjutkan dengan kegiatan bersalaman bersama seluruh manajemen dan karyawan, makan siang bersama, dan ditutup dengan khutbah serta salat jumat bersama di area pool Bosowa Taksi. Acara berlangsung dengan ramai dan dilaksanakan secara antusias oleh semua karyawan.

Acara Halal Bi Halal Bosowa Transportation dihadiri oleh masing-masing karyawan dan manajemen lima anak perusahaan yakni, PT Mallomo, PT Lapasu Trading International, PT Lagaligo Logistik, Bosowa Taksi dan PT Oto Rental Nusantara serta karyawan Head Office.

Adanya perbedaan asal perusahaan tidak menjadi pembeda dalam proses silaturahmi, justru momentum Halal Bi Halal menjadi ajang memperluas relasi dan mempererat kekeluargaan antar karyawan. (*)


BACA JUGA