Optimisme Shabir Bawa Demokrat Maros Menangkan Pileg 2024

Senin, 15 Mei 2023 | 17:27 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM– Pagi itu jelang siang, arakan berkuda khas Bugis-Makassar, antar 35 bakal calon legislatif (Bacaleg) partai Demokrat Kabupaten Maros menuju kantor KPUD, untuk melakukan pendaftaran.

Ketua Demokrat Maros Shabir saat konferensi pers mengaku optimis dengan komposisi caleg yang dibawanya mendaftar. Semuanya diklaim merupakan kader-kader terbaik partai yang dipimpinnya.

pt-vale-indonesia

“Target kami adalah enam kursi dari enam dapil yang ada di Maros,” kata Shabir usai menyetor berkas pendaftaran di KPUD Maros.

Optimisme Shabir memiliki alasan yang kuat. Pasalnya, saat ini di partai berlambang mercy itu berkumpul para eks pentolan partai pesaingnya. Seperti Ilyas Cika eks ketua Gerindra, M. Yunus eks kader Golkar, Mursalim eks anggota dewan PKB dan H. Amin eks anggota dewan Nasdem.

Belum lagi sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh pengusaha yang sebelumnya juga telah bergabung bersama Demokrat.

“Melihat komposisi yang ada sekarang Insyaallah kami Demokrat Maros optimis bisa memenangkan pesta demokrasi tahun depan,” ucap Shabir percaya diri.

Belum lagi, Shabir yang memiliki usia yang terbilang masih sangat muda juga telah menggaet kaum milenial, selain mengisi komposisi caleg juga mengisi posisi penting di Demokrat Maros.

“Anak muda tentu dengan semangat muda. Ini era baru Demokrat Maros,” jelasnya.(*)


BACA JUGA