(FOTO: Manajemen hotel Clarion Makassar menggelar jumpa pers/Selasa, 11 Oktober 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

Yuk ke Hotel Clarion, Rp100 Ribu Bisa Makan Kenyang di Koi Japanese Restaurant

Selasa, 11 Oktober 2016 | 18:44 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Koi Japanese Restaurant adalah restaurant Jepang yang berada di Hotel Grand Clarion Makassar. Bulan Oktober 2016 ini, Koi Japanese Restaurant mengadakan berbagai promo spesial, seperti Business Lunch Package.

“Di daerah Pettarani khususnya hotel, stigma masyarakat makan siang di hotel mahal. Jadi kita buat promo makan siang di hotel cuma Rp 100 ribu bisa untuk berdua,” tutur Marcomm Manager Grand Clarion Hotel Makassar, Riswan Wahyudi, saat press conference, Selasa (11/10/16).

pt-vale-indonesia

Business Lunch Package “Pay 1 Get 1 Free” hanya Rp 100 ribu nett/ pax merupakan salah satu promo yang diberikan. Promo ini hanya berlaku untuk Lunch Time setiap Hari Senin-Jumat, tidak berlaku di Hari Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional. Promo ini juga tidak dapat digabung dengan promo lainnya.

Ada 6 macam menu pilihan untuk Business Lunch Package yang ditawarkan. Menunya yaitu Totadon, Yakiniku Udon, Zhizha Roll, Bimbimbal, Ramen Main Tako, dan Juge Ramen.

“Business Lunch Package ada 6 macam menu pilihan. Beli 1 macam gratis pilihan yg 5 macam lainnya. Jadi bisa untuk berdua. Berlaku cuma di siang hari Senin-Jumat. Hari raya nasional dan hari libur tidak berlaku promonya tidak bisa digabung dengan promo lainnya,” tambahnya.

Sebagai restaurant Jepang, pasti pengunjung cari menu sushi. Tenang, sushi juga tersedia untuk promo ini.

“Kalau datang berdua satu bisa ambil nasi dan yang satu ambil sushi. Dengan harga cuma Rp 100 ribu , dijamin kenyang. Porsinya juga besar,” ujar Executive Chef Grand Clarion Hotel, Chef Abdul Halik.(*)