(FOTO: Front Office Hotel Dalton Makassar/Sumber: Dalton Hotel)

5 Pilihan Kamar Hotel di Makassar, dari yang Murah hingga Seharga Setahun Rumah Kontrakan

Selasa, 25 Oktober 2016 | 15:42 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Tingkat kunjungan ke Kota Makassar yang kian tinggi, jadi stimulan bagi investor lokal dan nasional untuk berlomba membangun wisma, guest house, dan hotel dengan tawaran pelayanan maksimum.

Dilansir dari publikasi data statistik Badan Pusat Statistik (BPS) Sulawesi Selatan yang diterbitkan awal tahun 2016, sebanyak 444 penginapan berklasifikasi hotel, wisma, dan guest house ada di Kota Makassar.

pt-vale-indonesia

Dari 444 pilihan tempat menginap saat bertandang ke Kota Anging Mammiri, kami merangkum 4 pilihan hotel dengan harga kamar terjangkau hingga seharga kontrakan rumah setahun.

4 Pilihan Hotel di Makassar:

  1. Hotel Dalton

Hotel Dalton berjarak kurang lebih 20 menit dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. Hotel megah di Jalan Perintis Kemerdekaan ini jadi pilihan terbaik bila Anda berkunjung ke Kota Makassar tidak dalam hitungan berhari-hari, agar akses ke bandara bisa lebih mudah.

Sejak grand opening pada Agustus 2016 lalu, hotel ini tak henti menyuguhkan beragam hiburan dan fasilitias penunjang bagi pengunjung. Hotel berlabel Bintang Tiga ini melengkapi diri dengan kehadiran Lounge, Coffee Shop, dan Sky pool.

Memilih Hotel Dalton dekat bandara Sultan Hasanuddin, tentu berimpilkasi pula pada akses ke pusat Kota Makassar yang cukup jauh. Jalur terdekat ke pusat kota dan Pantai Losari bisa melalui jalan tol.

(FOTO: Skypool Dalton Hotel Makassar/Sumber: Dalton Hotel)

(FOTO: Skypool Dalton Hotel Makassar/Sumber: Dalton Hotel)

Halaman:

BACA JUGA