Foto: akun facebook

Buat Aplikasi Bisa Dapatkan Jutaan Rupiah

Senin, 23 Mei 2016 | 15:26 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Makassar sebagai salah satu kota besar di Indonesia terus bergerak maju ke arah kota kreatif dunia. Bekerjasama dengan MainApi.net Divisi Digital Service, Telkom Indonesia, Makassar Creative Network (MCN), Pemerintah Kota Makassar menyelenggarakan Hackathon Makassar sebagai wadah untuk menunjukkan kreatifitas di bidang TIK untuk programmer pelajar dan professional di Makassar.

Hackathon Makassar merupakan bentuk kepedulian anak muda kreatif Makassar untuk berkontribusi dibidang TIK demi mewujudkan Makassar sebagai kota kreatif dunia dan Smart City. Kegiatan ini merupakan kompetisi pembuatan aplikasi atau program pada platform web, mobile atau desktop computer dalam waktu 24 jam, yang akan diselenggarakan dalam suasana dan semangat Kebangkitan Nasional, yaitu pada Sabtu-Minggu, 28-29 Mei 2016 di Digital Innovation Lounge (DiLO) Makassar beralamat di Jl Dr Sam Ratulangi No 68 Makassar.

pt-vale-indonesia

Hackaton Makassar terbuka untuk pelajar dan professional berusia 18-35 tahun baik secara individu maupun tim dengan maksimal 3 orang peserta.

Hackathon merupakan kegiatan dimana berkumpulnya programmer, project manager, ict researcher/enthusiast yang terpanggil ingin memberikan solusi terhadap masalah-masalah nyata yang terjadi di kehidupan sehari-hari dengan membangun aplikasi (hacking) yang kreatif.

Halaman: