Foto Siswa Hina Guru Terjadi di SMA 6 Toddopuli

Rabu, 12 Oktober 2016 | 13:59 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com– Pengguna media sosial kemarin, Selasa, (11/10/2016) dibuat gempar atas menyebarnya sejumlah foto yang memperlihatkan kelakuan seorang siswa pada salah satu SMA di Kota Makassar tampak terkesan menghina gurunya dengan menaikkan kakinya di atas meja sambil mengisap rokok, Rabu, (12/10/2016)

Kejadian tersebut diketahui benar telah terjadi di SMA 6 Yayasan Pendidikan Ilham Jl Toddopuli 6 Makassar. Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur Pendidikan Sekolah Usman Effendi saat ditemui di ruangannya, Rabu, (12/10/2016)

pt-vale-indonesia

“Jadi memang benar, bahwa foto-foto yang beredar tersebut terjadi di sekolah oleh siswa terhadap gurunya sendiri, terjadi sekitar pukul 10.00 Wita, Selasa kemarin,” kata Effendi

Dijelaskan Effendi, bahwa kejadiannya persis terjadi saat pergantian jam belajar. Saat itu guru Bahasa Indonesia Ambo baru akan meninggalkan ruangannya setelah mengajar praktek membaca puisi, namun sembari memeriksa kembali tugas-tugas siswa, 2 orang siswa yakni Asmar dan Kiki kemudian memasuki kelas.

Asmar kemudian duduk tepat di samping sang guru, lalu bergaya dengan menaikkan kakiknya ke atas meja dan meminta dirinya di foto oleh temannya Kiki.

Halaman:

BACA JUGA