Sempat Kesal, Guru yang Dihina Murid SMA 6 Makassar Maafkan Siswanya

Rabu, 12 Oktober 2016 | 19:26 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Guru Bahasa Indonesia SMA 6 Yayasan Pendidikan Ilham, Ambo mengaku sempat kesal terhadap siswanya Asmar atas sikap dan kelakuannya yang terkesan mempermalukannya dirinya dan menjadi viral di media sosial kemarin, Selasa (11/10/2016).

Kekesalan tersebut didasarkan Ambo atas kelakuan Asmar yang menaikkan kakinya ke atas meja sambil meminta dirinya difoto oleh temannya Kiki padahal sudah sempat ditegur.

pt-vale-indonesia

Ambo pun kemudian melanjutkan dengan menceritakan kembali kronologi kejadiannya. Disebutnya bahwa kejadian tersebut terjadi pada saat selesai jam mata pelajarannya saat dirinya masih berada di kelas memeriksa naskah puisi siswanya.

Tak lama kemudian, Asmar dan Kiki yang diketahui sebelumnya tidak mengikuti mata pelajaran Ambo kemudian memasuki kelas, lalu Asmar tanpa segan duduk di samping Guru Ambo dan meminta dirinya difoto bersama Guru Ambo oleh Kiki.

BACA JUGA: Guru Takut Menegur, Siswa Ini Berfoto Tidak Sopan di Dalam Kelas Saat Guru Mengajar

Sang guru awalnya tidak menolaknya namun dirinya baru kesal saat sang siswa menaikkan kakinya ke atas meja hingga 2 kali padahal sudah sempat ia tegur sebelumnya.

“Saya sempat kesal karena dia angkat kakinya, saya katakan jangan begitu, itu tidak sopan,” sebut Ambo.

Halaman: