Ketua PMI Sulsel Ichsan Yasin Limpo dan Wakil Walikota Makassar mengunjungi korban kebakaran di Jl Inspeksi Kanal, Kelurahan Jongayya, Kecamatan Tamalate, Sabtu (5/9/2015). foto: andi dahrul mahfud

Beri Semangat, Ical & Ichsan Kunjungi Korban Kebakaran Jongayya

Sabtu, 05 September 2015 | 12:10 Wita - Editor: Chaerul Fadli -

Makassar, GoSulsel.Com – Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal dan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Selatan Ichsan Yasin Limpo mengunjungi korban kebakaran di Jl Inspeksi Kanal, Kelurahan Jongayya, Kecamatan Tamalate, Sabtu (5/9/2015).

“Hari ini dan besok, bantuan akan dikirimkan. Seperti, susu bayi, peralatan mandi, sembako, dan lainnya, “ujar Ichsan kepada wartawan. Bantuan diberikan untuk melengkapi kebutuhan korban kebakaran di Jalan Jongayya, seperti peralatan mandi, pakaian, dan sebagainya.

pt-vale-indonesia

Mantan bupati Gowa ini mengatakan, bantuan korban kebakaran akan ditalangi PMI Sulsel.

Sementara itu, Ical, sapaan Syamsu Rizal, mengatakan, sejumlah bantuan bakal dikirim untuk korban dalam waktu dekat. “Bantuan yang utama itu, bantuan hidup. Seperti, sembako dan lainnya,” terangnya.

Bukan sekadar memberikan bantuan, kedatangan kedua pejabat ini diharapkan bisa memberikan semangat bagi warga yang menjadi korban.

Kebakaran yang terjadi Rabu lalu itu menghanguskan sekitar 30 unit rumah. Sekitar 100 kepala keluarga dipaksa mengungsi di tenda-tenda penampungan sementara.


BACA JUGA