dokumentasi Pemkot Makassar

Setelah “Sapu” Losari, Danny Pantau Kassi-kassi

Sabtu, 05 September 2015 | 12:48 Wita - Editor: Chaerul Fadli -

Makassar, GoSulsel.Com – Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto memantau kesiapan proyek percontohan Lorong Garden (Longgar) di Jl Toddopuli I, Kelurahan Kassi-kassi, Rappocini. Danny berkunjung setelah membenahi kebersihan di Anjungan Pantai Losari, Sabtu (5/9/2015).

Dari siaran pers yang diterima, Danny didampingi Camat Rappocini Hamri Hayya, Kabag Humas Pemkot Makassar Firman H Pagarra, dan sejumlah staf kelurahan Kassi-Kassi.

pt-vale-indonesia

Persiapan tahap akhir untuk Longgar dilakukan panitia bersama pihak kelurahan dan kecamatan setempat. Lorong ini akan menjadi destinasi peserta Asean Mayors Forum (AMF) dari kalangan walikota dan pebisnis di kawasan Asia Tenggara dan Eropa nantinya.

Lorong garden telah ditata untuk menjadi proyek percontohan program pemerintah kota di level nasional.

Di lorong ini, peserta AMF akan dihibur sejumlah atraksi kesenian dan sajian makanan tradisional Sulawesi Selatan. Bukan hanya itu, walikota dan pebisnis dari luar negeri itu juga akan melihat kesiapan fasilitas Posyandu Kassi-kassi.

AMF bakal dibuka di Hotel Four Point by Serathon, tiga hari lagi. Kegiatan ini merupakan ajang pertemuan para walikota dan pebisnis dunia untuk menjalin kerjasama.


BACA JUGA