Kerja Padat, Yoseo Maya Seimbangkan dengan Yoga

Sabtu, 05 September 2015 | 17:17 Wita - Editor: Nilam Indahsari -

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Sudah tujuh bulan sejak Yoseo Maya Pong Masak hijrah dari Jakarta ke Makassar. Kini, perempuan kelahiran Toraja 3 Juni 1988 ini duduk sebagai Corporate Communication XL North.

“Saya pindah untuk cari pengalaman baru,” kata Maya kepada GoSulsel.com, Jumat (04/09/2015).

pt-vale-indonesia

Sama seperti di tempat kerja sebelumnya, kini di kantornya, Maya juga punya jadwal cukup padat. Namun, segala aktivitas itu membuat dia tetap tenang.

“Keseharian saya itu simpel, saya yah kerja,” ujar penyabet gelar master komunikasi Universitas Atmajaya Jakarta ini, santai.

Di akhir pekan dan liburan, biasanya Maya memanfaatkan waktu untuk memuaskan hobi membacanya. Dan jika cukup panjang, ia memilih menghabiskan waktu di kampung halamannya, Toraja.

Halaman 2

“Kalau akhir pekan biasanya jalan sama teman ke mal, Gramedia. Tapi kalau liburnya lumayan lama, saya pulang ke Toraja. Saya orangnya suka membaca, biasanya baca novel biasa juga baca berita tapi berita online,”ungkap penyuka hidangan ikan bakar ini.

Yoga juga menjadi pilihannya di waktu luang. Selama dua pekan terakhir ia telah bergabung dengan salah satu klub yoga di Makassar. Namun, ternyata dia sudah mempraktekkannya ketika masih menetap di Jakarta. Baginya, yoga cukup banyak membawa manfaat bagi tubuhnya.

“Yoga itu banyak manfaatnya seperti kita bisa melatih ketenangan,membentuk tubuh, dan pola hidup kita itu menjadi lebih sehat. Manfaat yang saya rasa selama ikut yoga itu saya menjadi lebih tenang,” tuturnya dengan senyum.


LIHAT JUGA