Yoga, Think Survive, RS Awal Bros, Hari Ibu, Penderita Kanker, Kanker Serviks, Kanker Payudara
Poster Workshop Yoga Hari Ibu

Peringati Hari Ibu, Think Survive Himpun Dana untuk Penderita Kanker Makassar Lewat Yoga

Selasa, 22 Desember 2015 | 17:34 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Nilam Indahsari - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Think Survive, yayasan yang bergerak memotivasi penderita kanker, rencananya akan menghimpun dana dari masyarakat bertajuk “Cancer Woman Charity”. Untuk itu, mereka bekerja sama dengan Family Creative Community menghelat Workshop Yoga Hari Ibu, Sabtu (26/12/2015).

Menurut Siti Hardianti, salah seorang panitia, kegiatan ini bertujuan untuk membantu pergerakan Think Survive dalam membantu para perempuan yang mengidap kanker. Donasi itu diraup melalui penjualan tiket workshop yang juga diadakan untuk memperingati Hari Ibu.

“Nanti ada tiket. Tiket itu sudah plus donasi. Sumbangan yang terkumpul nanti akan digunakan Think Survive untuk membantu para perempuan yang menderita kanker,” jelas Tanti–panggilan akrabnya–ketika berbincang via telepon dengan GoSulsel.com, Selasa (22/12/2015).

Adapun tiket yang dijual akan disediakan di tempat kegiatan, yakni Auditorium RS Awal Bros Lantai 9, Jl Urip Sumoharjo. Peserta yang ingin ikut harus perempuan, boleh perorangan ataupun kelompok, dengan menggunakan dress code baju putih.

Halaman 2

Acara yang dimulai pukul 8 hingga pukul 12 siang ini akan dibuka dengan edukasi tentang kanker oleh Nuriah Pingkan RYT yang juga bertindak selaku instruktur yoga nanti.

“Sebelum yoga, acara akan dibuka dengan edukasi kanker pada wanita, jadi lebih ke serviks dan payudara,” kata Tanti.(*)


BACA JUGA