Paloh Ganti Lutfi Jika Sekretariat Nasdem di Sulsel Tak Lengkap

Rabu, 09 September 2015 | 22:05 Wita - Editor: Chaerul Fadli -

Makassar, GoSulsel.com – Ketua DPP Partai NasDem, Surya Paloh mewanti-wanti Ketua DPW-nya di Sulsel Lutfi A Mutty agar melegkapi sekretariat partai di 24 kabupaten/kota paling lambat 1 Oktober 2015. Selain itu, Lutfi juga diamanahkan melengkapi kepengurusan sampai tingkat desa hingga November tahun ini.

“Saya akan ganti saudara (Lutfi) jika tidak mampu memenuhi hal itu,” katanya saat Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) ke-2 Partai NasDem Sulsel di Phinisi Ballroom Hotel Grand Clarion, Rabu (9/9/2015).

pt-vale-indonesia

Lutfi mengatakan, kondisi objektif Nasdem di 24 kabupaten/kota masih belum memenuhi standar sesuai yang diharapkan. Hanya tiga wilayah yang memiliki sekretariat, yakni Kabupaten Selayar, Luwu Timur, dan Wajo.

“Rakerwil ini kita akan fokuskan pada konsolidasi organisasi dalam membentuk struktur orgaanisasi yang lebih baik sampai ditingkat bawah,”
jelas Lutfi dihadapan peserta Rakerwil.

Pertemuaan ini dihadiri seluruh jajaran pengurus DPD Kabupaten/Kota dan DPW Sulsel serta semua calon bupati dan wakil bupati yang diusung NasDem pada Pilkada di Sulsel. Juga hadir anggota DPR RI Akbar Faisal dan anggota DPR Kabupaten/kota.

Reporter: Yudhie – GO Cakrawala


BACA JUGA