Poster Tudang Sipulung.

Tudang Sipulung Sambil Diskusi Foto Travelling

Kamis, 10 September 2015 | 11:10 Wita - Editor: Nilam Indahsari -

Makassar, GoSulsel.com – Ingin tahu apa saja tips memotret saat melakukan perjalanan? Anda bisa berdiskusi tentang tema itu di acara Tudang Sipulung, Jumat (11/09/2015) di Kedai Pojok Adhyaksa pukul 7 malam.

Acara yang diselenggarakan oleh Komunitas Blogger Anging Mammiri ini akan menghadirkan narasumber Rahmat Takbir. Rahmat yang merupakan Ketua Komunitas Fotografer Sorong ini baru saja meraih medali emas pada event Federation Internationale de Art Photography Biennial 2015 dengan karyanya berjudul The Master.

Salah seorang pengurus Anging Mammiri, Syaifullah Daeng Gassing, menjelaskan bahwa event ini merupakan agenda rutin sejak September 2010 yang sempat terhenti. Dan kali ini akan dihidupkan kembali dengan mendiskusikan berbagai tema.

“Di dalam tudang sipulung ini kita mau berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada teman-teman blogger dan komunitas lain. Kita membahas berbagai tema karena pesertanya tidak terbatas pada anak-anak di Komunitas Blogger Anging Mammiri saja,” ungkap Syaifullah kepada GoSulsel.com, Rabu (09/09/2015).


BACA JUGA