Deng Ical : Perkembangan Smartphone Peluang Bagi Bloggers

Sabtu, 30 April 2016 | 13:29 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Wakil Wali kota Makassar, Syamsul Rizal mengungkapkan dengan perkembangan smartphone saat ini, semakin memudahkan masyarakat untuk mengakses informasi dan ini bisa dimanfaatkan tentu ke hal yang positif.

Dia menambahkan di tahun 2000 lalu keberadaan smartphone masih pada kisaran 6 persen, namun seiring perkembangan teknologi di tahun 2022 dapat menembus hingga 98 persen. Dan ini tidak bisa dipungkiri sudah menjadi kebutuhan buat semua.

“Dengan tingkat kebutuhan masyarakat akan smartphone yang semakin meningkat merupakan peluang bagi blogger, dalam menggunakan konteks ini untuk marketing,”kata Deng Ical, sapaan akrab Syamsu Risal di sela-sela kegiatan Workshop Indonesia Roadblog 10 Cities, di Hotel Grand Imawan, Sabtu (30/4/2016).

Deng Ical mengungkapkan perkembangan yang ada saat ini menuntut para blogger untuk mampu  beraktifitas baik dari segi desain maupun dalam penguasaan produk.

“Kalau mampu mengupgrade serta membuat brand yang berbeda  sesuai kebutuhan pasar, tentu ini akan membantu dalam mempromosikan hasil karyanya,”ucapnya.(*)


BACA JUGA