PastikanMi. foto: Tim Media PastikanMi

PastikanMi Programkan Pengadaan BTS di Gowa

Selasa, 15 September 2015 | 13:18 Wita - Editor: Chaerul Fadli -

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Gowa, Tenri Olle Yasin Limpo-Hairil Muin (PastikanMi) menjadikan pengadaan Base Tranceiver Station (BTS) sebagai programnya jika terpilih pada Pilkada mendatang. Pengadaan sarana ini dianggap penting untuk komunikasi warga di Gowa.

“Masalah ini sudah menjadi program PastikanMi untuk dilaksanakan apabila masyarakat memberikan kepercayaan (PastikanMi) memimpin Gowa lima tahun mendatang,” tulis juru bicara PastikanMi, Djaya Jumain pada siaran pers yang diterima, Selasa (15/9/2015).

pt-vale-indonesia

Menurutnya, pengadaan BTS di setiap daerah terbilang mudah. Asalkan masyarakat dan pemerintah daerah memberikan ruang dan izin kepada investor.

Penjelasan Djaya ini muncul setelah adanya permintaan dari warga empat kecamatan di Gowa. Perwakilan dari Kecamatan Bungaya, Bontolempangan, Biringbulu, dan Tompobulu meminta PastikanMi memerhatikan akses komunikasi warga yang dikeluhkan karena minimnya BTS.

Halaman 2

“Sebenarnya daerah lain juga mengalami hal yang sama. Sehingga ada tim nantinya yang akan menyelesaikan masalah warga tersebut. Masalah ini sudah menjadi program PastikanMi ,” katanya.

Empat kecamatan itu merupakan daerah pemilihan 4 pada Pilkada Gowa mendatang. Keempatnya juga dikenal dengan kawasan dataran tinggi. Warga dari empat kecamatan itu mengharap BTS agar tak ketinggalan informasi.

Citizen Journalism: Tim Media PastikanMi


BACA JUGA