Sheila On 7. (Foto: lensaremaja.com).

Sheila On 7 Akan Membuka Oktober di Zona Cafe

Kamis, 17 September 2015 | 10:51 Wita - Editor: Nilam Indahsari -

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Makassar sebentar lagi disapa band legendaris dengan vokalis berkumis tipis, Sheila On 7. Band yang sudah lama berkiprah dan tidak ada matinya ini, akan hadir di Zona Cafe, (09/10) mendatang.

Sheila On 7 adalah grup musik Indonesia yang berdiri pada 6 Mei 1996. Grup band ini pada awalnya adalah sekumpulan anak-anak sekolah dari beberapa SMA di Yogyakarta.

pt-vale-indonesia

Dengan menggandeng Honda Future, Zona akan memboyong lima anak muda yang awalnya terbentuk dari Duta (vokal), Adam (bass), Eross (gitar), dan Anton (drum).

“Untuk Zona sendiri, SO7 baru pertama kalinya. Band yang punya lagu hitz ini semoga dapat mendatangkan orang dari semua kalangan,” ujar Marketing Communication Zona Cafe, Alvionita, di Cafe Pink pada Rabu (16/09).

Ia mengakui, SO7 akan memberi pengharapan baru bagi Zona.

Halaman 2

“Karena kita lebih mengarah ke pembelanjaan, jadi semoga dengan kapasitas Zona untuk seribu orang ini dapat terpenuhi. Intinya, Sheila akan membuka bulan Oktober,” tuturnya.

Bukan hal yang baru, Band SO7 dengan lagu terbaru “Lapang Dada” memiliki banyak fans.

“Kami optimis ini akan membludak. Siapa yang tidak mengenal SO7? Apalagi Duta. Lagunya saja enak sekali. Tentunya, nanti kita akan tingkatkan bagian keamanan, pelayanan, dan casual. Yang jelas pasti yang utama keamanan, tenang saja,” kata Alvionita.

Reporter: Sutriani Nina – Go Cakrawala


BACA JUGA