Korban begal di Jl Veteran, bernama Andini Fajar Sari,(25), oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, saat di rawat di RS Bhayangkara, Makassar, Jumat (18/9/2015). (Foto: Mimi - Go Cakrawala).

Pegawai Pemkot Makassar Dijambret di Jl Veteran

Jumat, 18 September 2015 | 19:14 Wita - Editor: Baharuddin -

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Aksi begal kembali terjadi di Makassar. Kali ini, menimpa oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar di begal di Jl Veteran, Jumat (198/9/2015).

Korban begal bernama Andini Fajar Sari,(25), salah satu Staf Badan Pemberdayaan Masyarakat di Pemkot. Dia terpaksa merelakan tasnya yang beisi sejumlah uang, dibawa kabur oleh pelaku.

pt-vale-indonesia

“Tas saya dibawa kabur oleh pelaku. Saya juga terjatuh setelah berusaha mempertahankan tas dari pelaku jambret,” kata Andini, ketika ditemui di rumah sakit (RS) Bhayangkara, Makassar, Jumat (18/9/2015).

Halaman 2

Andini menuturnya, dirinya saat dibonceng oleh adiknya, Aisyah (18) mengendarai sepeda motor Yamaha Fino warna putih.

Saat melewati Jl Veteran Utara sekitar pukul 4 sore, tiba-tiba dari arah belakang sebelah kiri dua orang pria mengendarai sepeda motor merk Yamaha Vixion warna hitam mencoba merampas tasnya.

“Jadi dia tarik tasku dari sebelah kiri, saya sempat tarik menarik sebelum jatuh, tasku dia ambil baru lari ke utara Veteran,” jelasnya.

Korban mengaku telah melaporkan kasus ini ke Polsek Makassar Jl. Karunrung. Mereka sementara tengah menjalani perawatan di RS. Bayangkara, Makassar.

Reporter: Mimi – Go Cakrawala