Pasangan AdnanKio, jamu makan coto, Penjabat Bupati Gowa, Sidik Salam, saat bersilaturahmi di rumah besar tim pemenangan AdnanKio, di Jl Tun Abd Razak, Minggu, (20/9/2015).
#

AdnanKio Jamu Penjabat Bupati Gowa dengan Coto Makassar

Minggu, 20 September 2015 | 12:15 Wita - Editor: Baharuddin -

Sungguminasa, GoSulsel.com – Karateker Bupati Gowa Sidik Salam mendapat jamuan makan coto Makassar oleh pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Gowa Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Karaeng Kio (AdnanKio). Sidik Salam dijamu makan coto saat bersilaturahmi dengan pasangan.

“Kebetulan, kunjungan bupati sudah waktu makan siang, makanya kita jamu dengan coto,” kata Juru bicara AdnanKio, Ian Latanro, melalui realesenya, Minggu (20/9/2015).

pt-vale-indonesia

Paket nomor urut 5 jalur perseorangan ini menerima rombongan Sidik Salam yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Gowa, Muchlis, Ketua Panwaslu Gowa, Tasrif, dan rombongan lainnya di Rumah Besar Pemenangan AdnanKio, di rumah besar pemenangan AdnanKio, Jl Tun Abd Razak, Sunggumiasa.

Ian menuturkan, setibanya di Rumah Besar Pemenangan AdnanKio, rombongan penjabat bupati langsung dijamu dengan hidangan Coto Makassar.

Sebelumnya, Sidik Salam juga sudah mengunjungi calon lainnya. Kunjungan ini, dalam rangka silatirai biasa, sekaligus menitipkan pesan kepada semua kandidat untuk sama-sama menjaga Gowa.

Citizen Reporter: Ian Latanro – Jubir AdnanKio


BACA JUGA