logo PAN
Logo PAN
#

Taufan Tiro Ngotot Hadang Kahfi di Muswil PAN

Minggu, 20 September 2015 | 19:27 Wita - Editor: Baharuddin -

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) PAN, Andi Taufan Tiro ngotot tetap mempertahankan regenerasi dalam proses pemilihan calon Ketua PAN Sulsel. Upaya itu untuk menghentikan laju Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PAN Sulsel, Ashabul Kahfi, agar tidak maju lagi di Musyawarah Wilayah (Muswil), Oktober mendatang.

“Pak Taufan tetap kokoh pada tiga visi-misi Pak Ketum di partai,” kata Wakil Sekretaris Bappilu DPW PAN Sulsel Irwandi Natsir, saat ditemui di warkop Sija Jl Boulevard, Makassar, Minggu (20/9/2015).

pt-vale-indonesia

Adapun tiga visi-misi, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, menurut Irwandi mengutip penjelasan Taufan yakni reunifikasi, revitalisasi dan regenerasi.

Mantan Wakil Ketua DPRD Bone ini berharap agar dalam penentuan calon ketua baru di PAN Sulsel, harus mematuhi komitmen partai yakni regenerasi.

Hanya saja, dia mengakui adanya koalisi yang dibentuk DPD PAN kabupaten/kota di Sulsel untuk memperjuangkan Kahfi kembali menahkodai PAN di Sulsel.

“Saya mengira adanya sekelompok DPD untuk berusaha melobi DPP agar pak Kahfi masih dapat memimpin PAN Sulsel, sehingga regenerasi itu sulit terwujud, seharusnya kita berkomitmen dengan menerapkan regenerasi di PAN,” ungkap legislator DPRD Sulsel ini.

Reporter: Nasruddin – GoSulsel.com


BACA JUGA