Aksi Yovie and Nuno yang bermandikan cahaya sorot di Makassar Jazz Festival, Minggu (20/09) malam. (Foto: Muhammad Muhaimin/gosulsel.com).

Yovie & Nuno Tetap Jaga Kualitas Meski Ganti Vokalis

Senin, 21 September 2015 | 09:19 Wita - Editor: Nilam Indahsari -

Makassar, GoSulsel.com – Meski Dudi Oris telah keluar 2 April 2012 lalu, namun Yovie Widianto tetap optimis kualitas Yovie and Nuno tetap terjaga. Hal itu diungkapkan komposer grup ini saat pentas di Makassar Jazz Festival 2015.

“Kualitas musim tidak berubah meski ganti vokalis,” kata Yovie saat turun dari panggung 1 dan bernyanyi bersama penonton, Minggu (20/09) malam.

pt-vale-indonesia
Komposer lagu-lagu Yovie and Nuno, Yovie Widianto, dalam pementasan mereka di MJF 2015. (Foto: Muhammad Muhaimin/gosulsel.com).

Komposer lagu-lagu Yovie and Nuno, Yovie Widianto, dalam pementasan mereka di MJF 2015. (Foto: Muhammad Muhaimin/gosulsel.com).

Menurutnya, pergantian vokalis pada formasi grup adalah hal yang biasa. Memang keluarnya para vokalis Yovie and Nuno tidak berpengaruh pada kualitas grup ini. Buktinya, berbagai penghargaan telah mereka kantongi dan tetap merilis album.

Di MJF 2015 ini, Yovie and Nuno membawakan 7 lagu: Sejuta Cinta, Indah Kuingat Dirimu, Dia Milikku, Aku Sakit Hati, Selingkuh, Merindu Lagi, dan Juwita. Penonton pun menyambut antusias.

Reporter: Iskandar Achmad – GoSulsel.com