mgh
Salah satu kamar di Hotel Makassar Golden Hotel (MGH). (Foto: Dokumentasi MGH)

6 Hari Promo Idul Adha di MGH

Selasa, 22 September 2015 | 12:32 Wita - Editor: Chaerul Fadli -

Makassar, GoSulsel.com – Makassar Golden Hotel (MGH) memberikan program promosi dalam merayakan Hari Raya Idul Adha. Promo ini berlangsung sejak 23–28 September 2015.

“Hanya dengan Rp 450 ribu per malam, sudah dapat menginap di kamar Superior dengan kamar seluas 37 meter persegi,” ujar Marketing Communication MGH, Vina Taning melalui siaran pers yang diterima GoSulsel.com, Selasa (22/9/2015).

pt-vale-indonesia

Untuk tipe Deluxe, tamu cukup mengeluarkan Rp 580 ribu untuk semalam. Begitu juga dengan tipe kamar Cottage yang menawarkan pemandangan langsung ke arah laut, tamu hanya membayar Rp 900 ribu nett per malamnya.

Hotel yang terletak di Jl Penghibur ini juga menawarkan promo 3 hari 2 malam dengan biaya inap Rp 970 ribu nett semalam. Biaya itu termasuk paket makan malam untuk dua tamu.

Selain memberikan penawaran harga spesial, manajemen hotel juga memberikan fasilitas-fasilitas khusus, seperti makan pagi untuk dua orang, gratis penggunaan kolam renang hingga empat orang, gratis Shuttle Bus ke Trans Studio Makassar, gratis tambahan kasur, dan makan malam suki untuk dua orang secara cuma-cuma.

Citizen Reporter: Vina Taning – Marcomm MGH


BACA JUGA