Munawir Mihsan, akan maju pada pemiliha ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bantaeng.

Munawir Mihsan Siap Pimpin KNPI Bantaeng

Kamis, 24 September 2015 | 22:10 Wita - Editor: Baharuddin -

Bantaeng,GoSulsel.com – Ketua Pimpinan cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bantaeng Munawir Mihsan, menyatakan diri siap bertarung di Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bantaeng. Ia siap menggantikan posisi ketua KNPI sekarang.

“Untuk maju di Musyda, pada 4 Oktober mendatang, Nawir memperkenalkan taqline The New Pemuda Bantaeng,” katanya, di bantaeng, Kamis (24/9/2015).

pt-vale-indonesia

Nawir mengatakan bahwa Bantaeng yang kini telah menjelma sebagai kota Jasa, Wisata dan industri di Indonesia Timur dibawah kepemimpinan Prof Dr. Nurdin Abdullah, M.Agr, akan lebih maju lagi ketika pemudanya terberdayakan.

“Pemuda senantiasa memiliki peran penting dalam setiap kemajuan suatu daerah, karena pemuda adalah penopang, ide-ide inovatif, kreatif dan progersif,” jelas Mahasiswa Pascasarjana Unismuh Makassar ini.

Oleh karena itu, lanjut Nawir hal ini mesti disadari oleh pemuda di Bantaeng sebagai peluang. “Monentum musyda KNPI kab. Bantaeng dapat kita dijadikan sebagai evaluasi sekaligus awal untuk menyadari itu,” terang dia.

Dewan Penasehat Pengurus Pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng 2014-2016 juga mengatakan, saat ini dirinya akan mensolidkan ortom Muhammadiyah.

“Selanjutnya membangun komunikasi ke DPK dan OKP lainnya. Untuk maju di Musyda mendatang,” ujarnya.

Citizen Reporter: Risalah Pappasengka


BACA JUGA