Ijazah Karmila. (Foto: Sahrul Ramadhan/gosulsel.com).
#

Wahyu Akui Sengaja Bunuh Karmila karena Alasan Hamil 1 Bulan

Selasa, 29 September 2015 | 17:00 Wita - Editor: Baharuddin -

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Pembunuh alumni Madrasah Tsanawiah (MTs) Raodhiatul Adawiah Tabaria, Makassar 2014 lalu, Karmila akhirnya terungkap. Gadis berumur 18 tahun itu dibunuh oleh pacarnya sendiri, Wahyu (20).

“Saya sengaja menghabisi nyawa Karmila karena takut ketahuan Karmila hamil 1 bulan. Satu-satunya jalan adalah membunuhnya,” kata Wahyu, saat mendapat perawatan intensif di rumah sakit Bhayangkara, Makassar, Selasa (29/9/2015).

pt-vale-indonesia

Kasubnit Jatanras Polrestabes Makaassar, Ipda Ikbal mengatakan, Wahyu ditetapkan sebagai tersangka karena selain mengakui perbuatannya, polisi juga menemukan beberapa barang bukti yakni berupa badik yang masih terdapat bercak darah.

Halaman 2

“Kami sudah menetapkan tersangka. Untuk sementara Wahyu ditetapkan sebagai tersangka tunggal dalam kasus pembunuhan Karmila di Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar,” tuturnya.

Ikbal mengatakan, Wahyu berhasil diamankan ditempat kerjanya di Graha Pena, Jl Urip Sumoharjo, Makassar. Setelah dilakukan mengembangan, polisi terpaksa melumpuhkan pelaku karena berusaha melarikan diri dan melawan petugas.

“Karena melawan petugas saat mengembangan di base ment Graha Pena, gedung Fajar Makassar pukul 11.30 Wita, Wahyu akhirnya dilumpuhkan dibagian kaki,” tuturnya.

Reporter: Syahrul Ramadhan – GoSulsel.com