Ilustrasi

Razia di 3 THM, BNN Sulsel Jaring 27 Orang Positif Narkoba

Jumat, 02 Oktober 2015 | 08:02 Wita - Editor: gun mashar -

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com- Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulsel bersama Resmob Gegana Brimob Polda Sulselbar kembali melakukan razia narkoba di 3 titik Tempat Hiburan Malam (THM),Jum’at (2/10/2015).

Razia digelar pukul 01.00 wita dini hari. Razia dipimpin langsung oleh Kabid Pemberantasan BNNP sulsel AKBP Rosnah Tombo.

Humas BNNP Sulsel, Andi Suryandis mengatakan razia ini merupakan kelanjutan dari operasi Sulsel Bersinar (Sulsel Bersih Narkoba).

“Kegiatan yang dilakukan dalam bentuk pemeriksaan tes urine serta barang bawaan para pengunjung THM,” kata Andis.

Dari lokasi pertama di Kios Adipura yang berada dijalan Latimojong 8 orang (3 laki-laki dan 5 perempuan) berhasil terjaring dan dinyatakan positif.

Halaman 2

Setelah itu, kegiatan operasi tersebut dilanjutkan ke Kios Lay yang juga berada di Jalan Latimojong dan mengamankan 4 orang (3 perempuan dan 1 laki-laki).

Kemudian, sekitar pkl 02.45 wita Operasi Narkoba gabungan BNNP sulsel dilanjutkan ke Malibu Cafe yang berada dijalan Nusantara Makassar. Hasilnya sebanyak 15 orang dengan rincian 9 pria dan 6 wanita diduga positif mengkonsumsi narkoba.

“Totalnya ada 27 Orang, mereka kemudian dibawa menuju ke Kantor BNNP Sulsel di Jl Manunggal No 22 Makassar guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” terang Andis.


BACA JUGA