(foto: Zul Kifli/gocakrawala)
#

15 Menit Sebelum Hilang, Natsir Sempat Telfon Anaknya

Sabtu, 03 Oktober 2015 | 14:29 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Muhammad Natsir, penumpang pesawat milik Aviastar yang hilang sempat menelfon anak keduanya, Rusdianto. Pesawat yang ditumpangi Natsir hilang kontak sekitar pukul 14.36 Wita, kemarin.

“Terakhir saya ditelepon pukul 14.15 Wita, sebelum lepas landas dari Bandara Andi Djemma menuju Makassar. (Telepon) Yang pertama saat berangkat dari Seko ke Masamba dan kedua saat tiba di Masamba,” ujar Rusdianto saat ditemui di posko DVI, Sabtu (3/10/2015).

pt-vale-indonesia

Ia menjelaskan, tak ada firasat ayahnya akan mengalami nasib nahas bersama pesawat milik Aviastar. Informasi mengenai hilangnya pesawat itu diperoleh dari keluarga di Masamba.

Natsir memiliki tiga anak dari pernikahannya bersama bernama Tuminah. Marlina, anak sulungnya bekerja di kantor otoritas bandara Mamuju dan Ahmad Afriadi, anak bungsunya bekerja di otoritas bandara Selayar.

“Mudah-mudahan bapak bisa ditemukan dengan selamat,” katanya.

Natsir harusnya dijadwalkan melanjutkan perjalanan ke Jakarta hari ini. Kepala Otoritas Bandara Seko Luwu Utara itu dijadwalkan mengikuti rapat Senin pekan depan di Kantor Otoritas Bandara.

“Bapak memang begitu, kalau ada rapat di Makassar atau Jakarta pasti gunakan pesawat ke sini. Kemarin sore, saya ditelpon untuk jemput bapak di sini sekitar jam 15.00 wita,” kata Rusdianto, anak kedua dari Natsir.


BACA JUGA