Keluarga Nurul Fatimah (foto: Zul Kifli/gocakrawala)
#

Keluarga Undang Anak Panti Asuhan Doakan Penumpang

Sabtu, 03 Oktober 2015 | 20:35 Wita - Editor: gun mashar - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Bertempat di perumahan Pt Angkasa Pura 1 Blok H 6 nomor 22, Jalan Merpati RT 1 RW 2 Lingkungan Kadjeng, Kelurahan Hasanuddin, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Keluarga Muh Natsir 56 tahun menggelar doa bersama untuk keselamatan Kepala Bandara Perintis Seko tersebut, Sabtu (3/10/2015).

Dengan mengundang anak panti asuhan, tetangga dan tentunya kerabat keluarga mereka menggelar acara dzikiran yang dilanjutkan doa bersama.

pt-vale-indonesia

“Saya harap pencarian tetap dilanjutkan sampai bapak ditemukan. Kami sekeluarga berharap beliau selamat,” kata Tuminah 54 tahun, istri almarhum.

Natsir yang merupakan keturunan asli bugis Maros, memiliki tiga orang anak. Marlina (33), Rusdianto (29) dan Ahmad apriadi 27. Serta dua orang cucu Ataqilah Rafa (6) dan Siti Humaerah (1).

Rencananya mantan pegawai otband Selayar ini berangkat ke Makassar untuk terbang lagi ke Jakarta untuk menghadiri rapat hari Senin ini.

“Padahal saya berencana untuk ke sana (Seko) saat bapak kembali dari Jakarta, karena sejak setahun bapak bertugas di sana, saya tak pernah ke sana,” tutur Tuminah dengan mata berbinar-binar.

 


BACA JUGA