aviastar
Tim SAR Gabungan mendapat bantuan delapan personil TNI dari Search Mission Coordinator untuk mencari keberadaan tubuh pesawat milik maskapai penerbangan Aviastar. Delapan personil ini menggunakan Helikopter untuk membantu pencarian pesawat yang mengangkut 10 penumpang itu.
#

Tim Pencari Pesawat Aviastar Bertambah 8 Personil

Sabtu, 03 Oktober 2015 | 15:23 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Sahrul Ramadhan - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Tim SAR Gabungan mendapat bantuan delapan personil TNI dari Search Mission Coordinator untuk mencari keberadaan tubuh pesawat milik maskapai penerbangan Aviastar. Delapan personil ini menggunakan Helikopter untuk membantu pencarian pesawat yang mengangkut 10 penumpang itu.

“Siapkan fisik, telinga, mata khususnya,” ujar Kordinator SMC, Hkd Handaka saat memimpin apel di Fair Station Bandara Sultan Hasanuddin, Sabtu (3/9/2015). Kedatangan delapan anggota pencarian ini diharapkan mampu menemukan tubuh pesawat Aviastar yang dinyatakan hilang, kemarin.

pt-vale-indonesia

Pesawat ini berangkat dari Bandara Andi Djemma, Luwu Utara menuju Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar. Sekitar pukul 14.36 Wita, kemarin, pesawat ini dinyatakan hilang kontak dengan otoritas bandara sekitar.


BACA JUGA