Pilkada

Sekjen Gerindra Panggil Darmawangsyah

Sabtu, 10 Oktober 2015 | 21:14 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Makassar, Go Cakrawala – Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, memanggil Ketua DPC Gerindra Gowa, Darmawangsyah Muin. Pemanggilan itu guna memberikan klarifikasi terkait dengan sikap Wawan–sapaan akrab Darmawangsyah–di Pilkada Gowa di rumah makan Dinar, Jalan Lamaddukelleng, Sabtu (10/10).

Pemanggilan itu lantaran banyaknya laporan yang masuk tentang Wawan yang dituding mendukung pasangan calon di luar usungan Gerindra yakni Tenri Olle YL-Hairil Muin. Sementara usungan Gerindra di Pilkada Gowa, Adnan Purichta IY-Abdul Rauf Karaeng Kio.

Selain Wawan, Ahmad juga memanggil Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Apiaty Amin Syam, serta beberapa Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel, seperti Nurul Safitri dan Yusran Syopian. Mereka dihadapkan di salah satu ruangan di Rumah Makan Dinar.

Setelah pertemuan mereka yang berlangsung selama 90 menit itu. Mereka keluar dari ruangan tersebut.

Kepada Wartawan, Ahmad mengatakan, pertemuan ini untuk mengklirkan kader Gerindra yang dituding membelok di Pilkada. “Kedatangan saya kesini (Makassar, red) guna memastikan kesiapan kader di Pilkada, dan kader siap memenangkan usungan Gerindra,” ujarnya,

Halaman 2

Selain itu, dia menjamin seluruh kader besutan Prabowo Subianto, akan solid memenangkan usungan Gerindra di Pilkada.

“Semua sudah jelas kader akan memenangkan usungan Gerindra dan tidak akan ada lagi yang berbelok. Kalau masih ada yang tidak mendukung usungan Gerindra, maka saya akan kembali kesini,” tegasnya.


BACA JUGA