Tim PSM

Luciano Leandro Tawari PSM Striker Asal Brasil

Senin, 12 Oktober 2015 | 00:11 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Ditengah perburuan pemain asing PSM Makassar, mantan pemain PSM Makassar, Luciano Leandro mencoba menawarkan striker asal Brasil, Joao Carlos De Castro Ferreira. Tawaran tersebut disambut positif manajemen PSM, karena itu berdasarkan hasil pengamatan.

Direktur Tehnik PSM, Sumirlan melalui youtube. Pemain berusia 28 tahun tersebut memiliki kualitas skill yang mumpuni.

pt-vale-indonesia

Hanya saja, Sumirlan belum ingin memberikan komentar lebih jauh soal tawaran yang diajukan Luciano. Keputusan tersebut masih akan dikomunikasikan dengan tim kepelatihan PSM untuk menentukan pemain tersebut.

“Saya belum bisa berkomentar soal itu, kita harus diskusikan dulu. Karena kita juga harus mencari pengganti Ferdinand Sinaga,” kata Sumirlan.

Skill dan tehnik individu pemain yang ditawarkan Luciano tersebut diyakini mampu mendongkrat permainan PSM. Hanya saja, nilai banrol pemain tersebut cukup tinggi sehingga manajemen akan lebih dulu melakukan pertimbangan.

“Bandrolnya Rp1,3 miliar, cukup mahal. Itu sama dengan nilai pemain ISL yang ada, jadi butuh kita pertimbangkan lagi,” ujar Sumirlan.

Sumirlan berharap dari hasil komunikasi yang dibangun antar tim kepelatihan dan manajemen bisa segera memberikan keputusan. Sebab Joao Carlos juga menjadi pemain incaran klub raksasa Brasil.

“Kalau permainan kita tidak ragukan lagi, tapi keputusan akan turun dari manajemen. Apalagi pemain ini menjadi icaran banyak klub di Brasil,” pungkasnya.


BACA JUGA