Logo Trans Studio

Keliling Sekolah & Kampus, Trans Studio Cari Duta TSM

Rabu, 14 Oktober 2015 | 15:32 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Manajemen Trans Studio Makassar kembali menggelar pemilihan Miss Trans Studio 2015. Ajang pemilihan duta ini mempromosikan Mall dan Theme Park.

“Kami ingin mengulang kesuksesan ajang ini yang setiap tahun selalu menghadirkan wajah-wajah baru yang turut serta dalam pemilihan Miss Trans Studio Makassar,” kata Public Relations & Communications Manager Trans Studio Makassar, Caecilia Kapojos Apriyadi.

pt-vale-indonesia

Setiap hari, tim pelaksana ajang ini aktif mencari peserta melalui sekolah, kampus dan perkantoran. Persyaratan mengikuti Miss Trans Studio 2015 yakni, wanita sehat jasmani dan rohani, usia 15 hingga 25 tahun, berpenampilan menarik, tinggi badan minimal 160 cm dan berat badan proporsional. Cerdas, berwawasan luas serta mempunyai bakat khusus.

Halaman 2

“Bagi yang memenuhi persyaratan tersebut dapat melakukan pendaftaran pada Customer Service Trans Studio Mall, peserta dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp150 ribu,” lanjutnya.

Proses seleksi akan diadakan 16-30 Oktober. Finalis yang terpiilih sebagai Miss Trans Studio 2015 akan turut tampil memeriahkan puncak perayaan ulang tahun Trans Studio Mall Makassar yang ke-5, digelar 31 Oktober 2015.

“Pemenang ajang ini akan membawa pulang hadiah menarik serta akan menjadi model di setiap media promosi seperti newsletter, baliho, iklan media cetak, juga akan turut serta di setiap kegiatan sosial yang dilakukan oleh Trans Studio Makassar,” jelasnya.