Logo PSM
Logo PSM
#

Bekuk Persim Maros 1-0, PSM Juara Grup D

Senin, 02 November 2015 | 18:56 Wita - Editor: gun mashar - Reporter: Samir - Go Cakrawala

Halaman 1

Parepare, GoSulsel.com – PSM Makassar berhasil meraih poin penuh saat menghadapi Persim Maros di Stadion Gelora Mandiri, Pare-pare, Senin (2/11/2015). Persim takluk 1-0, melalui gol semata wayang pemain PSM Makassar, Hasan di menit ke-30 babak I.

Kekalahan ini, membuat Persim Maros harus angkat koper dari turnamen Habibie Cup 2015.

Sejak peluit pertama dibunyikan, kedua tim langsung saling serang. PSM di awal-awal pertandingan lebih banyak menguasai permainan. Pada menit ke 30, tendangan sudut kiri Hasan langsung merobek gawang Persim Maros yang dijaga oleh Reza.

Tertinggal 1-0, Persim di akhir babak pertama mulai gencar menyerang. Kemelut sempat terjadi antara penyerang Persim dengan Kiper PSM yang dijaga Saidul. Namun hingga turun minum, skor tetap 1-0.

Halaman 2

Babak kedua dimulai, permainan malah kian melambat dari babak pertama. PSM yang sudah unggul memilih untuk lebih banyak bertahan. Serangan-serangan yang dilakukan oleh Persim mentah di tanggal pertahanan juku eja.

Hingga pertandingan usai, skor tetap bertahan 1-0 untuk kemenangan PSM Makassar. Dengan kemenangan ini, PSM juara grup D, sementara posisi kedua ditempati Sandeq Polman.


BACA JUGA