Bola

Herman Kadiaman & Pemain Persela Perkuat Persin Sinjai

Kamis, 15 Oktober 2015 | 21:25 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Persin Sinjai yang menyatakan kesiapan bertarung pada turnamen Habibie Cup 2015. Tim ini tidak ingin sekadar jadi penggembira di Habibie Cup.

“Kita akan gunakan 15 pemain local. Mereka saat ini sudah kami persiapkan, sisanya pemain ISL akan bergabung pecan depan,” kata Manajer tim, Hasir Ahmad, Kamis (15/10/2015). Ia optimistis mampu bersaing dengan tim lain di turnamen itu.

Persin Sinjai memboyong sejumlah skuad utama Persela Lamongan. Bahkan juru racik Persin dipercayakan kepada mantan pelatih kipper Persiram Raja Ampat, Herman Kadiaman.

Ada lima pemain Persela Lamongan yang siap memperkuat Persin, yakni Zaenal Arifin, Zaenal Haq, Bijahi al Calwa, Jumadi, dan pemain muda yang pernah tercatat sebagai pemain Timnas U-19, Rajendra ikut bergabung.

Selain para pemain Persela tersebut, Herman juga memanggil eks pemain Yahukimo FC yang tampil memukau di Piala Kemerdekaan. Ketiga pemain yang masih berusia muda itu yakni Rijal Bahar, Iqbal, dan Ikra.

Untuk penjaga gawang, Persin mengandalkan pemain lokal produk asli PSM Pra Ligina 2, Jabir. Ia juga selama ini menjadi andalan Persin saat berkompetisi di Divisi Utama.


BACA JUGA