PSM Makassar

Syamsul: Kami Siap Hadapi Tim Manapun

Kamis, 15 Oktober 2015 | 18:21 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Sejumlah pemain bintang memperkuat tim-tim daerah pada turnamen Habibie Cup mendatang. Namun hal itu tidak menyurutkan semangat skuad Pasukan Ramang.

Kapten tim PSM, Syamsul Haeruddin mengaku tak pernah takut dan siap tim-tim yang diperkuat pemain bintang, seperti Sidrap United. “Kami siap menghadapi mereka. Tim kita juga diperkuat pemain-pemain yang punya semangat dan permainan yang bagus. Jadi siapapun lawan kita, pasti kita hadapi,” katanya, Kamis (15/10/2015)

Mantan gelandang Sriwijaya FC ini menambahkan, jika skuad tim besutan Syafril Usman ini dihuni sejumlah pemain senior berpengalaman dan pemain muda yang memiliki kemampuan diatas rata-rata.

“Persiapan kita sudah cukup lama jadi sudah pasti kita akan bermain maksimal. Setiap pemain pasti akan bermain sebaik mungkin jadi tidak ada yang kami takuti,” ujarnya

PSM Makassar yang diarsiteki Syafril Usman diperkuat sejumlah wajah lama seperti Rasyid Bakri, Kurniawan Karman, Aditya Putra Dewa, Hendra Wijaya, Maldini Pali, Muchlis Hadi Ning, David Aryanto, Dimas Gali, Ardan Aras, dan M Rahmat.

Selain itu, sederet nama pemain muda PSM U-21 juga turut hadir masuk dalam skuad PSM, yakni Ahmad Hari Satria, Roberto Wellems, Hasan Husain, Rasid Rahman Datu, Syaiful, Wasyiat dan Nur Fajar.


BACA JUGA