Es Teler Tanah Abang dengan topping kacang disco. (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)

Ngadem Sambil Nikmati Es Teler Tanah Abang

Sabtu, 17 Oktober 2015 | 14:18 Wita - Editor: Nilam Indahsari -

Makassar, GoSulsel.com – Ingin ngadem sambil menikmati es teler yang segar? Merapat saja ke Es Teler Tanah Abang yang bertempat di pinggir jalan utama Perumahan Bumi Tamalanrea Permai (BTP).

Es Teler Tanah Abang ini sudah ada sejak 10 tahun. Sampai sekarang usaha ini masih tetap ramai pengunjung. Jika tertarik, Anda bisa jalan-jalan ke tempat yang setiap hari buka dari pukul 8 pagi sampai pukul 10 malam.

“Kalau di sini sudah ada sejak 10 tahunan. Yang punya itu Hj Andi Siti Hajar. Kalau masalah pelanggan, hampir setiap hari banyak pelanggan yang datang. Mulai dari dokter, polisi, mahasiswa, sama warga lain yang mau ngadem-ngadem sambil minum es,” ungkap Jumria, sang kasir, kepada GoSulsel.com, Rabu (14/10).

Es Teler Tanah Abang ini punya banyak variasi untuk isiannya. Ada butiran sagu, agar-agar, kacang, susu bubuk, krimer, alpukat, nangka, dan beberapa topping yang lain. Untuk seporsi, es putar ini dihargai mulai Rp 8 ribu sampai Rp 10 ribu.



Di tempat ini juga tidak hanya menjual es teler, tapi juga ada es pisang ijo. Nah, kalau mau menikmati Es Putar Tanah Abang, tak perlu ke Jakarta, cukup datang ke BTP.


BACA JUGA