Jelang Akhir Masa Kontrak, Rehab Pusper di Soppeng Belum Kelar

Sabtu, 24 Oktober 2015 | 23:24 Wita - Editor: Nilam Indahsari -

Soppeng, GoSulsel.com – Pusat pertokoan (Pusper) Jalan Pemuda, Kelurahan Botto, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng sedang direhabilitasi. Pelaksana kegiatan rehabilitasi adalah CV Paolitae Pratama. Sedangkan konsultan pengawasnya adalah CV Milana Consultant dengan nilai kontrak Rp 185 juta.

Masa kontrak rehabilitasi halaman, taman, pagar, taman, pagar, dan tempat parkir Pusper adalah 100 hari. Namun setelah 2 bulan lebih, pagar dan taman serta tempat parkir belum terlihat dikerjakan. Tumpukan pasir, batu, dan tanah bekas galian saluran air masih berserakan hingga membuat lahan parkir di dalam Pusper menyempit.

pt-vale-indonesia

“Setahu saya, sudah 2 bulan lebih dikerja dan sempat terhenti,” ungkap warga Kecamatan Lalabata, Irwan, di Pusper, Sabtu (24/10) malam.

Irwan menambahkan, papan proyek yang dipasang pihak pelaksana tidak mencantumkan tenggang waktu sehingga masyarakat bertanya-tanya, kapan dimulai dan kapan berakhir.

“Harusnya dicantumkan kapan dimulai dan berakhir pekerjaannya. Terus tanah dan bekas galian saluran air Pusper harusnya diangkut biar tidak mengganggu,” kata Irwan.


BACA JUGA