Logo PDIP

Kepentingan Pilkada 11 Kabupaten, PDIP Dekati PNS, TNI & Polri

Minggu, 25 Oktober 2015 | 14:08 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP PDIP, Bambang DH mengatakan, pihaknya intens melakukan pendekatan terhadap Pegawai Negeri Sipil (PNS),TNI dan Polri. Pendekatan ini sebagai strategi pemenangan Pilkada 11 kabupaten.

“Kita tidak mengajak PNS untuk berpolitik, tetapi kita hanya mengajak untuk memilih usungan kami (PDIP) dengan cara menjual visi-misi PDIP, kalau TNI-Polri tidak dapat memilih, tetapikan mereka memiliki keluarga, setidaknya kami mendapatkan suara dari keluarganya,” jelas Bambang, saat melakukan press conference di Hotel Grend City Makassar, Minggu (25/10/2015).

pt-vale-indonesia

Ia mengatakan, meski aturan bagi PNS dan TNI-Polri tidak diperbolehkan berpolitik, kata dia, PDIP tidak mengajak PNS dan TNI-Polri untuk masuk berpolitik, melainkan mengajak instansi tersebut untuk berpolitik, melainkan untuk memilih calon usulan PDIP di Pilkada 11 Kabupaten di Sulsel.

“Dengan mendapatkan suara dari instansi tersebut, diharapkan elektabilitas PDIP dapat memenangkan Pilkada di beberapa daerah di Sulsel.

Lebih lanjut, dia mengatakan, PDIP menargetkan menang di Pilkada sebanyak 60 persen, agar momen pemilu berikutnya, PDIP sudah memiliki modal politik.


BACA JUGA