Ilustrasi

Cewek Cantik Hipnotis Mahasiswa Unifa, Motor & Tas Dibawa Kabur

Senin, 26 Oktober 2015 | 19:48 Wita - Editor: gun mashar - Reporter: Memed Slamet - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Hati-hati dengan orang yang baru anda kenal, tak terkecuali jika cewek cantik. Hal ini menimpa Abdi Manaf (23), mahasiswa Universitas Fajar, Makassar. Berharap beruntung setelah berkenalan dengan cewek cantik, malah ia kena hipnotis.

Kejadiannya terjadi pada hari Sabtu (24/10) lalu sekitar pukul 19.00 Wita. Saat itu, ia berkenalan dengan seorang cewek cantik di depan kampusnya, Jl Racing Centre, Makassar. Usai berkenalan, si cewek meminta untuk diantar ke rumah kontrakannya di Jl Abdullah Daeng Sirua.

pt-vale-indonesia

Namun saat tiba di persimpangan antara Jl Batua Raya dan Abdullah Daeng Sirua, tepatnya di dekat traffic light, si cewek lalu menepuk bahu kanan Abdi. Saat itu pula, Abdi mengaku langsung hilang kesadarannya. Kunci kendaraan dan barang bawaannya berupa tas diserahkan begitu saja kepada si perempuan.

Seperti kerbau yang dicocok hidungnya, Abdi menuruti semua kemauan pelaku.
Abdi lalu ditinggalkan mematung di pinggir jalan.

“Saya baru sadar setelah ditegur oleh pengguna jalan,” ujar Abdi kepada petugas ketika melaporkan kasus yang menimpanya di Mapolsekta Panakkukang.

Halaman 2

2 Hari setelah melapor, barulah Abdi mendapat kabar jika motor Yamaha warna putih bernomor polisi DD 2367 XX, kepunyaannya, baru saja ditemukan dipinggir Jl Racing Centre. Namun, tas yang berisi uang serta barang lain milik korban tidak ditemukan.

“Saya mau cabut laporan saya pak. Soalnya motor saya barusan ditemukan di jalan racing. Yang jelas saya tidak sadarkan diri waktu ditepuk bahu kananku sama itu cewek yang minta tolong diantar ke kontrakannya,” urai Abdi saat dihubungi via telepon, Senin (26/10/2015).


BACA JUGA