Ilustrasi
#

2 Paslon Bupati Soppeng Curhat saat Coffee Morning

Selasa, 27 Oktober 2015 | 12:03 Wita - Editor: Chaerul Fadli -

Soppeng, GoSulsel.com – Dua pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Soppeng, LHD-Azas dan Akar-Super mengeluhkan progres penyelenggaraan pemilihan kepala daerah (Pilkada) saat Coffee Morning di Cafe Favoriet Fuul, Jl Kemakmuran, Selasa (27/10/2015). Kegiatan ini diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

Tim pemenangan LHD-AZAS menyoroti kinerja Panitia Pengawas (Panwas) kabupaten dalam memberikan surat keterangan kepada timnya yang melakukan pendataan tanpa nomor surat dan stempel.

pt-vale-indonesia

Sementara, tim pemenangan Akar-Super meminta pejabat sementara bupati Soppeng terkait selebaran yang disebar subuh hari. “Ini menimbulkan kecurigaan besar. Ada apa dilakukan di subuh hari,” ujar tim advokasi Akar-Super, Tasse Hansi.

Kapolres Soppeng, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Dodied Prasetyo Aji berharap, semua laporan diterima. Ada beberapa kasus yang telah dijadikan tersangka, katanya yang hadir pada kegiatan itu.

Coffee morning ini juga dihadiri penjabat sementara Bupati Soppeng Tautoto Tanaranggina, Kasdim 1423 Soppeng Mayor Inf Sahri, Ketua Panwas Soppeng Herman Lilo, dan Ketua KPU Soppeng Amrayadi.


BACA JUGA