Bakso Bakar EGP, salah satu alternatif bagi pejalan nokturnal di Makassar. (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)

Bakso Bakar EGP, Pilihan Kuliner bagi Pejalan Nokturnal

Selasa, 27 Oktober 2015 | 15:53 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Menjadi pejalan nokturnal di Makassar tak perlu khawatir soal persediaan makanan dalam perjalanan. Soalnya di kota ini terdapat begitu banyak pilihan tempat makan. Salah satu yang menarik dicoba adalah Kedai EGP.

Jualan andalan kedai ini adalah bakso bakar. Bakso bakar ini bahan utamanya sama dengan bakso pada umumnya. Namun diolah dengan cara diolesi kecap dan kemudian dibakar. Kalau Anda menyukai rasa pedas, tinggal minta saja sesuai selera dan disajikan dengan lontong dan saus kacang.

“Awalnya sebenarnya ini coba-coba karena saya liat bakso itu pake kuah. Jadi, saya pikir kalau dikasi jadi bakso bakar. Saya juga 1 kali ikut festival kuliner. Di situ mulai banyak pengunjung yang cari bakso bakar,” ungkap Marwansyah, pemilik kedai EGP, kepada GoSulsel.com, Senin (26/10/2015).

Kedai EGP terletak di Pasar Segar, Jalan Pengayoman. Kedai yang pertama didirikan 24 Februari lalu ini memanfaatkan halaman dari komplek pertokoan dan jajanan. Meskipun demikian, antusias para penggemar bakso bakar tetap datang di tempat ini.

Halaman 2
Suasana di Kedai EGP di halaman Pasar Segar, Jalan Pengayoman. (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)

Suasana di Kedai EGP di halaman Pasar Segar, Jalan Pengayoman. (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)

Anda bisa menikmati bakso bakar ini dengan harga Rp 15 ribu per porsi. Dan asyiknya, kedai EGP ini cocok bagi Anda yang melakukan perjalanan malam hari. Sebabnya, kedai ini mulai buka pukul 5 sore hingga pukul 11 malam, dari Senin sampai Sabtu.


BACA JUGA