Para fans Dewi Sandra dan Morgan Oey yang menyerbu sosok-sosok idola mereka. (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)

Berita Foto: Dewi Sandra & Morgan Oey Diserbu Ribuan Penggemar di M’Tos

Selasa, 27 Oktober 2015 | 16:02 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Para fans langsung menyergap 2 pemain film di “Air Mata Surga”, Dewi Sandra & Morgan Oey, setibanya mereka di Cinema 21 Mall M’Tos. Dewi Sandra dan Morgan terlihat begitu kaget melihat para fansnya yang membeludak di sepanjang ruang tunggu.

Dengan menggunakan kamera smartphone, para fans langsung memegang tangan para artis dan aktor ini dan wefie. Morgan terlihat begitu kewalahan melihat para fans wanita yang selalu mengejar-ngejarnya untuk meminta foto bareng.

Dewi Sandra juga terkejut ketika melihat para fans yang terdiri dari orang-orang muda sampai ibu-ibu berlari ke depannya dan memanggil-manggil nama Dewi Sandra. Melihat kejadian ini, pihak panitia langsung memboyong kedua artis ini ke dalam ruangan.

“Saya dari tadi di sini sampai-sampai saya tidak masuk nonton filmnya karena mau foto sama Morgan,” kata Fihda, salah seorang fans Morgan, Selasa (27/10/2015).

Tak lama kemudian, Dewi Sandra dan Morgan Oey keluar dari ruangan dan mereka pun langsung meninggalkan ruangan. Selepas itu, mereka langsung meninggalkan Mal M’Tos dan berpindah ke Mal Panakukkang.

Berikut foto-fotonya:

Halaman 1

DS&MO2

Halaman 2

DS&MO4

Halaman 3

DS&MO3

Halaman 4

DS&MO5


DS&MO5
DS&MO3
DS&MO4
DS&MO4
DS&MO2

LIHAT JUGA