DUTA HUMAS POLDA. Kapolda Sulsel, Pudji Hartanto (kanan) berfoto bersama kedua pemenang Duta Humas Polda, Dewi Anggraeni (kedua kiri) dan Senia Green (kedua kanan) usai acara Grand Final Duta Humas Polda Sulsel di Gedung Manunggal Jalan Jend. Sudirman, Makassar, Jumat, 30 Oktober. GO CAKRAWALA/ DIN FATHUL
#

Si Cantik Dewi Anggraeni & Yesenia Green Jadi Duta Humas

Sabtu, 31 Oktober 2015 | 03:26 Wita - Editor: Arul Ramadhan - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Polda Sulsel akhirnya menemukan dua Duta Humas 2016 setelah malam grand final yang dihelat di Balai Prajurit Jendral Muh Yusuf, Jalan Jend Sudirman, Makassar, Jumat (30/10/2015) malam.

Dari 12 finalis yang dinilai dewan juri, akhirnya menetapkan mahasiswa Unhas Dewi Anggraeni dan mahasiswa STIM Nitro Yesenia Green dengan perorolehan nilai tertinggi yang terpilih sebagai Duta Humas Polda Sulselbar.

“Mudah mudahan keduanya mampu menjadi corong dan penghubung antara masyarakat dan kepolisian serta Duta Humas ini juga mampu ikut berperan dalam penyebaran informasi publik kegiatan-kegiatan yang dilakukan dan akan dilakukan Polda Sulsel” tutur Kapolda Sulselbar Irjen Pol Pudji Hartanto.


BACA JUGA