Senia Green, adik kandung Timnas Inggris kandidat duta Humas Polda Sulselbar.

Adik Kandung Mantan Timnas Inggris Jadi Duta Humas Polda Sulselbar

Senin, 19 Oktober 2015 | 17:11 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sahrul Ramadhan - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Senia Green, adik kandung mantan Timnas Inggris, Robbert Green,mendaftar diajang pencarian duta Humas Polda Sulsel 2016. Mahasiswa STIM Nitro ini kandidat terkuat pada pemilihan duta Humas Polda diselenggarakan di warkop CCR, Jl Toddopuli, Makassar, Senin (19/10/2015).

Adik yang juga mantan penjaga gawang yang juga pernah membela club Queens Park Rangers (QPR) diajang English Premier League (EPL) ini mengaku tertarik dengan dunia kepolisian sejak masa kecilnya.

pt-vale-indonesia

“Sejak kecil saya sudah tertarik dengan dunia kepolisian, terinspirasi dari film layar lebar bertema detektif, agen FBI yang berperan sebagai polisi wanita dan mampu membongkar kasus kasus besar” tuturnya saat dimintai komentar disela sela Audisi Duta Humas Polda, di warkop CCR, Senin (19/10/2015).

Halaman 2

Lebih lanjut kata Senia yang juga adik mantan penjaga gawang yang juga pernah membela club Queens Park Rangers (QPR) diajang English Premier League (EPL) selain ketertarikannya menjadi Duta Humas Kepolisian, Dia optimis mampu memenangkan Audisi dalam ajang ini.

“Setidaknya selain motifasi untuk memenangkan Audisi, saya juga berharap untuk bisa membantu kerja kerja kepolisian, secara tidak langsung misalnya membantu menyebarluaskan informasi terkait kondisi kota Makassar yang saat ini sedang dalam kondisi yang kurang kondusif” ucapnya.


BACA JUGA