Logo PSM
Logo PSM

PSM Makassar akan Maksimalkan Pemain Pada Sudirman Cup

Selasa, 03 November 2015 | 23:34 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Laga persahabatan antara PSM Makassar melawan Surabaya United FC dalam rangka hari ulang tahun PSM Makassar yang memasuki usia 1 Abad berakhir imbang 0:0. Pertandingan ini jadi perhatian serius pihak management dalam mempersiapkan tim untuk maju dalam piala Sudirman Cup pada November ini.

Pelatih sementara PSM Makassar, Syamsuddin Batola, mengakui, dalam laga persahabatan ini, ritme permainan yang dilakukan kurang maksimal, karena untuk menghindari cedera dan bisa memaksimalkan potensi mereka pada Sudiman Cup nanti.

pt-vale-indonesia

“Saya lihat anak-anak bermain kurang maksimal mungkin karena persahabatan jadi kurang dipaksakan permainannya, mungkin lebih bagus kemarin permainannya karena pemain tua dari pada mereka,” katanya saat konferesi pers usai laga persahabatan dengan Surabaya United FC di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Selasa (03/11/2015).

Syamsuddin mengatakan, hingga kini pihak management telah persiapkan 2 pemain asing asal Camerun dan Negeri yang akan tampil pada Sudiman Cup. Keduanya nanti yaitu Lucky dan Banaken.

“Kita masih lakukan ujicoba dulu karena mereka juga baru didatangkan sehingga kita belum pastikan apakah mereka dipakai atau tidak,” ungkapnya,

Namun menurutnya, Banaken dengan nomor punggung 32 rencananya akan ikut dalam laga turnamen yang berlangsung di Bali nanti, karena skill dan performa dalam permainan yang berlangsung dengan mempertahankan  lini belakang cukup maksimal.


BACA JUGA