Pegadaian Makassar Kembali Hadirkan Program Gempita, Beri Modal Usaha Banyak Untung

Sabtu, 27 April 2024 | 19:49 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Pegadaian Kanwil VI Makassar kembali menghadirkan program gempita, sebuah program untuk masyakarat yang butuh modal usaha dengan banyak keuntungan.

Ada banyak pilihan keuntungan bagi masyarakat yang ingin mengambil modal usaha. Cashback yang dihadirkan sampai Rp10 juta.

pt-vale-indonesia

Kepala Bagian Pemasaran dan Penjualan PT Pegadaian Kanwil VI Makassar, Gunawan HB menjelaskan, modal usaha punya beberapa keuntungan sesuai jenis pengajuannya.

“Untuk pinjaman usaha ultra mikro, ada cashback hingga Rp400 ribu. Jaminannya adalah BPKB sebesar 2 persen dari pinjaman,” kata Gunawan, Selasa (23/04/2024).

Selanjutnya, ada pinjaman usaha reguler. Cashback yang ditawarkan sebesar 1 persen dengan cashback 1 persen. Masyarakat harus menjaminkan BPKB untuk paket ini.

Paket pinjaman usaha selanjutnya adalah syariah. Pegadaian Makassar untuk di pinjaman usaha syariah ini menawarkan cashback hingga Rp10 juta dengan jaminan BPKB 2 persen jadi pinjaman.

“Terakhir ada pinjaman modal usaha dengan menggunakan gadai sertifikat. Cashback hingga Rp4 juta dengan jaminan sertifikat bangunan dan tanah produktif dengan 2 persen dari pinjaman,” tutup Gunawan.

Program Gempita modal usaha Pegadaian Makassar ini berlaku sampai 31 Mei 2024.(*)


BACA JUGA