gosulsel-adnan-kio
Adnan Purichita Yasin Limpo
#

Kampanye di Kampungnya, AdnanKio Disambut Ratusan Kendaraan Bermotor

Kamis, 05 November 2015 | 16:06 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Halaman 1
GowaGoSulsel.com – Pasangan nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio (AdnanKio) melanjutkan kampanyenya di Kecamatan Parangloe, Kamis (5/11/2015). Di daerah ini, AdnanKio di sambut dengan ratusan kendaraan bermotor.
Kr Kio, memang dikenal merupakan putra asli Parangloe. Di titik pertama warga juga berjejer di pinggir jalan menyambut pasangan yang maju melalui jalur perseorangan ini.
Seperti kampanye sebelum-sebelumnya, kali ini AdnanKio kembali diantar oleh beberapa tokoh masyarakat, tokoh politik dan mantan tokoh pemerintahan. Mereka antara lain, Ketua DPRD Gowa, Ansar Zaenal Bate, mantan Wakil Bupati Gowa, Abbas Alauddin, mantan Ketua DPRD Gowa, Ansar Usman, para legislator dari partai pendukung serta tokoh setempat.
Halaman 2
Selain dijemput ratusan kendaraan roda dua, rombongan AdnanKio dari Rumah Besar Pemenangan AdnanKio juga mencapai ratusan mobil.
Juru Bicara AdnanKio, Ian Latanro, menyampaikan permohonan maaf pada pengguna jalan karena menimbulkan kemacetan. “Banyaknya tim yang ikut mengantar Pak Adnan dan Kr Kio berkampanye, sehingga membuat kemacetan tak dapat dihindari. Kami mohon maaf atas gangguan ini,” ucapnya.


BACA JUGA