ilustrasi KPU Sulsel
#

Ingin Tahu Persiapan Pilkada, KPU RI Kumpul Ketua KPU Se Sulsel

Jumat, 06 November 2015 | 11:50 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Husni Kamil Manik akan melakukan rapat bersama Ketua dan Anggota KPU di 11 Kabupaten di Sulsel digelar di KPU Sulsel, Jumat (6/11/2015) sekitar pukul 19.30 Wita. Pertemuan ini untuk mengetahui persiapan Pilkada di Sulsel.

“Pertemuan ini akan membicarakan Persiapan menjelang pemungutan suara, karena menjelang beberapa hari lagi sudah pemilihan,” kata Humas KPU Sulsel, Asrar Marlang,
nya saat dihubungi via BBM, Jumat (6/11/2015).

pt-vale-indonesia

Asrar mengatakan pertemuan ini akan membahas semua tahapan pilkada yang dan mengevaluasi kinerja KPUD 11 Daerah dalam menghadapi momentum pilkada.

Halaman 2

Kata dia, selain itu, KPU juga akan membahas tingkat progres kinerja KPUD yang sesuai dengan tahapan, serta mendengarkan kendala-kendala yang dihadapi oleh penyelanggara dalam memasuki tahapan persiapan menjelang pemilihan.

” Hal ini juga mendengarkan kendala yang dihadapi pilkada nanti, karena tidak menutup kemungkinan ada masalah-masalah yang terjadi di daerah” ujarnya.

Ia mengatakan, tahapan dan fokus yang dilakukan oleh KPUD yang akan dibahas dalam pertemuan terkait distribusi logistik di 11 daerah nantinya serta kendala dalam melakukan distribusi logistik.

“Kita antisipasi jangan sampai dalam distribusi logistik terkendala hal-hal lain,” bebernya.


BACA JUGA